Minggu, 02 Mei 2010

Doa Untuk Cinta

Demi cinta aku rela….
Rela korbankan hati,jiwa,& raga ini
Tapi hampa mengurungku
Hembuskan kebosanan yang tiada henti

Ternyata cinta itu sakit….!!!!!!!!
Kucoba menahan gejolak keinginan
Keinginan menatapmu,memelukmu,menciummu
Ungkapkan rindu yang tak kau balas

Kita terbentur dinding pemisah yang begitu kokoh
Kau bersembunyi dibelakangnya
Kucoba mencarimu…
Tapi kosong,hampa,dingin
Tak ada yang mampu menuntunku kearahmu

Aku terjatuh begitu saja
Tak ada yang menopang tubuhku
Lemah…,aku lemah…
Hanya lantunan doa yang mampu terucap dari bibirku,tanpa suara

Hening,terdiam aku sejenak…
Kusadari pengorbanan yang aku lakukan
Membuat aku mati….
Semua rasa terasa mati
Tanpa bekas…
Hanya air mata yang jadi teman setia
Terus,terus,terus…
Entah sampai kapan??????

Ya allah,….
Berikanlah hambamu ini cinta abadi
Kirimkanlah malaikat pembawa kebahagiaan
Hanya dia yang aku inginkan,hanya dia ya allah……
Selamanya………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

By : ATANK
For my spirit
04 Februari 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar