Sabtu, 08 Mei 2010

I LIKE IT............

SEJENAK

Aku akan berhenti sejenak
Melihat pelangi disana….
Lukisan dulu yang pernah kubuat
Akankah…kuganti
Dengan yang lebih baik
Atau aku biarkan….
Aku akan sejenak duduk
Mengingat satu-satu masa
Ketika aku berlari,menangis,terluka…
Agar tak terulang lagi
Masa-masa itu
Agar tak perlu kurisaukan lagi
Kisah-kisah yang menyayat dinding hatiku…
Aku akan diam sebentar
Mensyukuri nikmat-Nya…
Mendapati scenario terindah dari-Nya…

Subhanallah…
Engkau jadikan sakitku yang dulu
Untuk obatku di masa kini
Alhamdulillah…
Engkau tunjukkan kisah yang lalu
Untuk syukurku malam ini
Allahu akbar…
Engkau berikan ujian ini
Untuk jadikanku lebih tegar

Berjuta yang membahagiakan
Kenapa tertutup dengan yang menyakitkan…

Ya Allah ajarkanku bersyukur…
Ya Allah ajarkanku berikhtiar
Ya Allah ajarkanku memeluk cita,mimpi dan asaku
Hingga … tiba masanya nanti…

Selamat pagi…
Selamat pagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar