Jumat, 02 November 2012

Baby oh Baby....

hari ini gw pngn curhat...
jujur gw lg sedih bngt...
ntar lg 1th Anniversary kami...
tp napa ni perut blm ada ade bayi...
sediiiiiih...
maafin hambamu ini Tuhan...
bukan maksud hati hambamu ini mengeluh...
sejujurnya gw iri...
setiap liat photo profil tmn2 gw di bbm, slalu pajang foto anak2 mereka...
status2nya pun begitu...
Ya Allah iri,iri bngt rasanya...
gw sadar gw gak blh seperti ini...
harusnya gw yakin & percaya Tuhan pny rencana lain...
mgkn saat ini Tuhan blm percaya ama gw...
gw hrs sabar menunggu wkt yg tepat...
gw tau saat ini, hny bisa berusaha lakukan hal yg terbaik untuk semua ini...
bnyk hal jg mungkin yg hrs gw pelajari dari suami gw...
tentang kesabaran & kedewasaan tentunya...
sdh bnyk yg bilang tdk ada mslh apa2...
kami hny butuh kesabaran...
suami gw trs support saat gw mulai jd melow... :(
makasih piii...)
untung suami gw ngerti klo gw cengeng...
Tuhan, maafin hambamu ini skali lg...
mgkn blm bisa jd org yg lbh sabar...
mohon bimbingannya...
semoga ditengah kesibukan baru gw ini...
gw bisa jd sosok yg lbh sabar...
dan nanti siap jd "a good mommy"
amieeeeeen.....
dont cry mommy (support u/ gw sndiri)
semua hanya butuh waktu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar